Monday, April 13, 2015

Profile

| Monday, April 13, 2015

PROFIL SINGKAT:
Yayasan Nurul Qur'an Sumbar Merupakan Lembaga Dakwah, Sosial dan Pendidikan.
Melalui SK Menkumham RI No. AHU-0002231.AH.01.04 Tahun 2015, maka Yayasan Nurul Qur'an Resmi sebagai lembaga Legal yang diakui Pemerintah RI.
Yayasan Nurul Qur'an in syaa Allah Berlandaskan Al Qur'an dan Sunnah dengan Pemahaman Generasi Terbaik Umat Ini yakninya Para Shahabat Rasulullah, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in. Kami berupaya menyelenggarakan Pendidikan dengan Meletakkan Dasar Aqidah yang Shahih dan Mengaplikasikan Sunnah-Sunnah Nabi dalam Kehidupan Anak-Anak didik dengan Program Unggulan Kami Hafalan Qur'an. Kami juga tidak lepas dari dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, artinya ketika kami saat ini berada di Ranah minangkabau maka kami juga tidak melupakan kebudayaan minang dimana kami juga menerapkan Tata krama dan adat Istiadat yg tidak bertentangan dengan Dienul Islam.
Hal ini sesuai dengan Pepatah Minang: Adaik Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabulloh, Syara' Mangato Adaik Mamakai.

Yayasan ini beralamat di:
Jl. Raya Tabing Banda Gadang, Arai Pinang Blok C4, RT.4/RW.3, Kel. Tabing Banda Gadang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Prov. Sumatera Barat.

STRUKTUR KEPENGURUSAN:

PENASEHAT:
1. Al Ustadz ABU THOHIR JONES VENDRA, LC (Alumnus Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Univ. Islam Madinah)

2. Al Ustadz ABU YA'LA HIZBUL MAJID (Alumnus Darul Hadits Yaman, Pimpinan Yayasan dan PONPES Ihya'us Sunnah Bontang, Kaltim)

PEMBINA: PENI ANDESTA
PENGAWAS: BENI DEPRIO SUWANDI, SPd
KETUA: AIDIL ADE
SEKRETARIS: ERIZAL
BENDAHARA: FIRNA DEWI ASTUTI

Related Posts

No comments:

Post a Comment